Spiga
xxxx

Membuat Sirkulasi Udara di Rumah - Part 4

Yah, akhirnya setelah tanya sana-sini, baca ini-itu, akhirnya saya ngerasa lebih 'sreg' dengan aliran 'minimalis tropis', kadang sering disebut aliran 'tropis modern', atau yang sejenisnya [saya sering bingung sendiri dengan istilah-istilah ini:) ]. Intinya, ya seperti yang saya idamkan semula, antara desain/estetis dan fungsi bisa selaras.

Rumah minimalis pastinya enak dilihat, minim ornamen dan desainnya kelihatan lebih clean dan simple. Di sisi lain, desain tropis memungkinkan bukaan-bukaan besar seperti jalusi di setiap kusen yang memungkinkan aliran udara yang bebas setiap saat (24/7, cost free!)
Ini ada contoh atas kebaikan teman saya yang desainer interior, sebuah contoh desain minimalis tropis dengan ciri-ciri yang saya sebut diatas.



Kalau dibahas lagi, masih bisa panjang hubungan antara sirkulasi udara dan desain sebuah rumah. Tapi, biar 'gak bosen, sementara saya akhiri dulu sampai disini, mungkin kapan-kapan bisa dilanjut.

0 komentar:

CO.CC:Free Domain
xxxx